COVID 19

Peningkatan kasus covid 19 makin bertambah pesat. Entah apa yang menyebabkan hal ini terjadi, namun kenyataannya per 31 Agustus 2020 telah tercatat 1780 kasus di Sumatera Utara. Yang tercatat telah 10 orang dokter menjadi korban Covid 19. Belum lagi tenaga medis lainnya seperti perawat dsb.

Hampir di seluruh provinsi di Indonesia mengalami hal yang sama. Baik dari pemerintah dan masyarakat masih kurang mendisiplinkan diri untuk melaksanakan protokol kesehatan demi terputus nya perkembangan dan penyebaran dari virus ini.

Kita harus memulai dari diri kita sendiri, kemudian keluarga dan lingkungan. Namun lagi-lagi masalah mental dan kedisiplinan yang menjadi faktor yang mempengaruhi agar protokol kesehatan dapat berjalan seperti yang diharapkan.

Menurut petugas yang menangani pengkebumian para korban Covid 19, memang mengalami peningkatan. Para petugas melaksanakan pengkebumian dengan pakaian kesehatan lengkap. Sehingga dapat dibayangkan betapa panasnya suhu tubuh mereka. Namun karena sudah menjadi tugas mereka maka mereka tetap melaksanakan nya.

Untuk itu diperlukan kesadaran dari masyarakat secara keseluruhan untuk mendisiplinkan diri agar kita secepatnya dapat keluar dari masa pandemi ini. Sehingga kita dapat kembali beraktivitas seperti biasa.

http://www.rentalmotormedankita.com

#rentalmotormedan #rentalmotordimedan #sewamotormedan #sewamotordimedan #motorbikerent #scooterrentmedan #rentmotorbike #rentmotorbikemedan #rentalmotor #danautoba #bukitlawang #berastagi #kuliner #wisatamedan #wisatanusantara #wisataindonesia #indonesia #jalanjalan

Diterbitkan oleh kitarentalmotormedan

rental motor dan sewa motor di Medan terlengkap hubungi 082275546612

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: